30 Anggota Polri di HSU Terima Kenaikkan Pangkat

Polres Hulu Sungai Utara – Amuntai – Wakapolres Hulu Sungai Utara (HSU) Kompol Irwan S.ST pimpin pelaksanaan upacara Korp Rapot TMT 1 Januari 2020, bertempat di Halaman Mapolres HSU. Jum’at 27/12/2019).

Upacara tersebut diikuti para Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan serta nggota Polri serta PNS Polres HSU.

Adapun personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih sebanyanyak 30 orang, terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak 2 personil, Ipda ke Iptu 2 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 3 personil, Briptu ke Brigadir 2 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 20 personil.

Pada amanatnya, Wakapolres HSU menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri. Karena pada hakekatnya, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota.

“kenaikkan pangkat ini diberikan kepada anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya,” Ujar Wakapolres.

Beliau berharap, kenaikan pangkat ini menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Saya harap, ini dapat mendongkrak semangat anggota lain, dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang Polri.” Tandas beliau.

Penulis : Tri Ops
Editor : Alam Saktiswara
Publish : Izal CS

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − eleven =