Ajak Hidup Sehat Bhabinkamtibmas Polsek Babirik Sosialisasikan Anti Narkoba

Hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Babirik IPDA Momo Jon Rodok menekankan kepada anggotanya agar melaksanakan sosialisasi tentang gerakan anti narkoba di Desa Murung Kupang Kecamatan Babirik. Kamis (15/02/2018). Skj. 10.30 wita s.d 11.20 wita.

Menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Babirik , Babhinkamtibmas Bripka Almisbah melaksanakan kegiatan sosilalisasi tentang gerakan anti narkoba kepada Aparat Desa dan para anak muda desa Murung Kupang.

Bhabinkamtibmas Bripka Almisbah mengajak generasi muda untuk hidup sehat dan menjahui obat-obatan terlarang. Kali ini berikan sosialisasi tentang gerakan anti narkoba kepada seluruh anggota Karang Taruna untuk dapat diteruskan ke warga masyarakat tentang nahaya narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkan akibat pengaruh Narkoba.

Peran Bhabinkamtibmas juga mengajak semua peserta yang hadir untuk mendukung gerakan anti narkoba demi terwujudnya generasi penerus bangsa yang bebas dari narkoba.

Dalam kegiatan Sosialisasi Tentang Gerakan Anti Narkoba para warga sangat antusias dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Almisbah atas sosialisasi yang diberikan tersebut selain itu sosialisasi juga berjalan dengan lancar dan tertib.

Penulis : Djayeng Turano G.

Editor : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − two =