Aksi Polisi Cilik Polres HSU dalam Launching Aksi Keselamatan untuk Kemanusiaan

Keselamatan berlalulintas adalah perihal yang utama bagi kita semua segala bentuk teguran himbauan adalah bentuk rasa sayang Polri kepada masyarakat tapi sering disalah artikan. Tetapi tidak menyurut kan bagi tubuh polri untuk memperkecil angka pelanggaran dan kecelakaan. Melihat dari tahun tahun sebelumnya banyak angka kecelakaan terus meningkat. Ini lah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar terhadap yang merugikan.

Parade Polisi cilik Polres HSU dalam mengisi acara Acara launching aksi keselamatan untuk kemanusiaan 2017-2018 (safety for humanity) pukul 07.30 wita Minggu (30/7/2017) menara pandang siring jln. Piere tendean Banjarmasin dengan tema ” Pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan “. Acara ini di hadiri oleh Kapolda Kalsel, Gubernur Kalsel yang mewakili, Ketua DPRD Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel , Kapolres seluruh jajaran polda Kalsel,  Bupati HSU, Bupati Batola, Wakil Bupati HST.

Acara ini juga ditandai dengan pemberian penghargaan Polres Yang melaksanakan penindakan pelanggaran lantas terbanyak pada saat ops patuh intan, Polres yang berhasil menurunkan laka lantas pada saat ops patuh intan, Polres yang melaksanakan safety riding terbanyak pada saat ops patuh intan, Polres yang melakukan kerja sama atau Rakord terbanyak pada saat ops intan, Polres yang dapat menurunkan laka lantas pada saat ops Ramadniya, Polres yang melaksanakan penindakan pelanggaran terbanyak pada saat ops Ramadniya, Polres yang mendesain pospam terbaik dan terlengkap pada saat operasi Ramadniya 2017.

Kapolres HSU melalu Kasat Lantas AKP Dana Setyana menuturkan ” kami bangga akan anak anak dari Polisi Cilik Polres HSU dapat penghargaan yang ternilai untuk mengisi acara launching aksi keselamatan untuk kemanusiaan 2017-2018 (safety for humanity) ini lah salah satu yang menjadi kebanggaan Polres HSU anak anak kecil yang dengan semagat dan kesabaran dalam melatih agar menjadi yang terbaik. selain itu juga Polres HSU juga mendapat penghargaan juara kategori menurunkan kecelakaan lalu lintas pada pelaksanaan operasi patuh intan 2017 ” ujarnya.

Penulis : F. ross
Editor   : Alam Saktiswara
Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =