Aktifitas Kesibukan Polres HSU Meningkat Diakhir Tahun 2017, Apa Yang Terjadi

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, tugas Polri baik yang rutin ataupun kegiatan rutin yang ditingkatkan yakni operasi terpusat Lilin Intan – 2017 di akhir tahun adalah hal wajar dan biasa tiap tahun dilaksankan dan untuk menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017, maka dilaksanakan kegiatan supervisi oleh Tim Supervisi Polda Kalsel. Kegiatan supervisi operasi Lilin Intan 2017 tersebut digelar di Rupatama Polres HSU, Jumat (29/12/2017)  12.10 Wita.

Tim Supervisi Polda Kalsel ini dipimpin oleh Kompol Suharso beserta Tim yang terdiri dari AKP Irwan K, S.I.K, Brigadir Rivo K, S.Sos dan Briptu Lilik D, A.Md. Tim supervisi disambut oleh Kapolres HSU.AKBP. Agus Sudaryarno, S.I.K,M.H, yang diwakili oleh Waka Polres HSU kompol Tukiman, S.H,M.H, didampingi Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setyana, Kasat Sabhara Polres HSU Iptu Sutoyo dan Personil yang terlibat Ops Lilin Intan 2017

Sebelum kegiatan supervisi dimulai, Ketua Tim Supervisi Kompol Suharso yang didampingi Waka Polres HSU kompol Tukiman, S.H,M.H, memberikan arahan terlebih dahulu kepada  Kasatfung dan anggota yang terlibat Operasi. Kegiatan supervisi ini berupa pengecekan administrasi operasi di Rupatama Polres HSU dan kelengkapan yang ada di Posko Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan – 2017. Pemberian saran dan masukan kepada anggota yang terlibat operasi. Selain itu juga dilakukan pengecekan personil dan sarana prasarana yang ada di Pos Pelayanan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan – 2017 yang ada di Pos Pengamanan dan Pelayanan yang didirikan di Taman Putri Junjung Buih Amuntai.

Terkait kegiatan supervisi tersebut, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaruatno, S.I.K,MH melalui Waka Polres HSU kompol tukiman, S.H,M.H,  menerangkan “Dengan adanya kegiatan supervisi ini, untuk mengevaluasi pelaksanaan operasi Lilin Intan 2017 yang telah dilaksanakan Polres HSU dan melihat kendala apa saja yang bisa menghambat kelancaran operasi berikut upaya dan solusi pemecahannya. Selain itu juga diberi bimbingan dan arahan kepada anggota yang terlibat operasi agar mampu bekerja sesuai dengan rencana operasi” jelasnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =