Anggota Polsek Banjang Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pemberian Vaksinasi Booster

Anggota Polsek Banjang Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pemberian Vaksinasi Jenis Sinovac Dan Pfizer Covid – 19 Dosis 1, 2 dan Dosis 3 ( Booster) Dengan Sasaran Anak SD, Remaja, Masyarakat Umum Bertempat Di UPT Puskesmas Banjang Kec. Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kamis, (24/02/2022).

Pada kesempatan ini Kapolsek Menghimbau kepada warga yang ingin melakukan Vaksinasi agar memperhatikan Prokes dengan cara :

  • Mencuci tangan sebelum melakukan aktifitas
  • Menggunakan Masker
  • Menjaga Jarak
  • Menghindari Kerumunan

Agar masyarakat terhindar dari Virus-virus yang mengganggu kesehatan masyarakat itu sendiri. Pada saat pelaksanaan Vaksin masyarakat di harapkan untuk disiplin menunggu antrian

Penyampaian tentang Vaksin sudah dilakukan penelitian oleh MUI Pusat bahwa Vaksin tersebut Aman dan Halal digunakan. Maka dari itu masyarakat tidak perlu khawatir mengenai berita-berita yang bersifat HOAX mengenai kehalalan Vaksin dan akibat setelah dilakukan vaksinasi.

Disamping itu juga Kanit Binmas Polsek Banjang BRIPKA IRMA juga menghimbau bagi warga yang belum mendapatkan Vaksinasi agar sabar menunggu karna di bulan Juli sampai dengan Desember masih ada kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan Vaksinasi .

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =