Antisipasi Penyebaran Hoax, Polsek Amuntai Kota Silaturahmi dengan Warga

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto melaksanakan giat silaturahmi sekaligus antisipasi hoax, Selasa (24/07/2018) pukul 10.00 wita.

Pada giat ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto melakukan langkah antisipasi dengan berbagai cara dalam rangka menyikapi situasi nasional, khususnya di wilayah hukum Polsek Amuntai Kota, yakni tentang maraknya berita hoax yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan yang dilakukan Polsek Amuntai Kota ini merupakan giat pencegahan dengan melakukan upaya sambang kepada warga Desa Tangga Ulin Hilir.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto juga mengajak masyarakat untuk bersama sama membentangkan spanduk dan berphoto bersama.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Taufik Suhardiman” Imbauan yang disampaikan kepada masyarakat ini bertujuan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dan terpancing oleh hasutan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga terwujud daya tangkal, daya cegah dan daya lawan dari masyarakat atas isu atau berita yang menyesatkan.

Penulis : Aa Gun

Editor : Alam

Publish : Tri

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 7 =