Apel Pagi Jam Pimpinan, Meski Banjir Wakapolres HSU Sampaikan Tetap Semangat Dalam Melayani Masyarakat

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Situasi wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU) pada hari Senin (21/11/2022) sampai dengan pukul 12.00 wita khususnya berkaitan dengan Bencana Alam Banjir, dilaporkan secara keseluruhan masih dalam keadaan aman namun ada kenaikan debit air sungai baik Sungai Tabalong maupun Sungai Balangan.

Kenaikan debit yang cukup signifikan di kedua muara di Kota Amuntai tepatnya di belakang Mapolres HSU, dan di beberapa spot jalan di wilayah yang terdampak Banjir.

Adapun tempat yang digenang Banjir selain Mapolres HSU dan kediaman Kapolres, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres HSU.

Pada kesempatan apel pagi ini, Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK.,M.H. melalui Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K.,M.H. mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan atas pelaksanaan kesiapan kunjungan kerja Bapak Kapolda kemaren, Alhamdulillah persiapan kita cukup maksimal, ada kekurangan tetapi itu bukan sesuatu yang fatal dan tidak menjadi teguran Pimpinan. Terimakasih atas kerjasama rekan – rekan, atas apresiasi tersebut pimpinan kita Bapak Kapolda ingin peragaan Pocil polres HSU tampil di banjarmasin.

“Beberapa arahan kepada para personel Polres HSU seperti anggota tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa walaupun dalam keadaan banjir, tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pengaduan, SIM, Samsat, SKCK dan Sidik Jari.”

Selain itu, Wakapolres HSU juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli didaerah yang tergenang banjir dan bantu masyarakat yang sedang terkena dampak bencana banjir tersebut.

Pada akhir pengarahannya, Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri Permadi, S.IK.,M.H. mengatakan kepada para peserta apel, “Tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” tegasnya.

Polres HSU juga menghimbau agar para warga menjaga dan mengawasi anak anak agar tidak lengah saat banjir.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + seven =