Bertindak Cepat, Unit Jatanras Polres HSU Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan di Terminal

Hulu Sungai Utara.Kalsel.polri.go.id – Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Kasus penganiayaan dengan tangan kosong yang terjadi di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara tepatnya di Terminal Pelampitan Jajaran unit reskrim langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Terminal Pelampitan Desa Pelampitan Hulu Kecamatan Amuntai Tengah, Sabtu (01/01/21).

Korban penganiayaan tersebut berinisial S, umur 35 tahun, alamat Jl Gerilya Desa Pelampitan Hulu Kec. Amuntai Tengah.

Kejadian ini berawal pada saat sedang memasak bersama warga di Desa Palampitan Kec.Amuntai Tengah Kab.HSU Kemudian pada saat itu Sdri. S (36) ada mendengar teriakan berkelahi di Depan Terminal Palampitan lalu Sdri. S (36) mendatangi tempat perkelahian tersebut pada saat Sdri. S sedang berada di dalam terminal Sdri. S melihat seseorang yang tidak dikenal melakukan pemukulan terhadap Sdr. Berinisial R (47) dan saat itu korban melerai aksi pemukulan tersebut akan tetapi korban juga ikut dipukul oleh pelaku berinisial BW(45).

Saat BW melakukan pemukulan terhadap korban saat itu Sdri. S(36) melerai kejadian tersebut sehingga pelaku berhenti melakukan pemukulan dan Sdri. S(36) membawa korban ke rumahnya dan dalam perjalanan menuju rumahnya Korban terjatuh ketanah dalam keadaan lemas dan selanjutnya Korban dibawa ke Rumah sakit Pembalah Batung untuk dilakukan perawatan akan tetapi sesampainya dirumah sakit korban sudah meninggal dunia, selanjutnya Sdri. S ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres HSU guna penyelidikan lebih lanjut.

” Berdasarkan dari hasil penyelidikan, anggota unit jatanras Polres HSU berhasil mengamankan BW alamat warga Desa Rantauan Bujur Kec. Banjang beserta dengan barang bukti 1 (satu) celana jeans warna hitam dan dari keterangan pelaku bahwa benar melakukan tindak pidana tersebut dan Kemudian pelaku dibawa ke Mapolres HSU guna proses Lebih lanjut.” Ujar Kasat Reskrim Iptu Andy P

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =