Bhabin Polwan Polres HSU Jadi Rebutan Anak-anak SD Setelah Berikan Penyuluhan

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Kegiatan Binluh ke sekolah kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bripka Rizky Amalia di SDN Murung Sari 1 Kec.Amuntai Tengah pada hari Selasa (3/10/2017). Bripka Rizky Amalia menyampaikan penyuluhan di Lapangan Sekolah setelah anak-anak murid istirahat siang.

Dia menghimbau anak-anak untuk selalu belajar dengan sungguh-sungguh, serta memperhatikan apa yang diterangkan oleh para Guru saat jam pelajaran.  Dia juga menyampaikan dan memperlihatkan beberapa foto tentang bahaya Narkoba yang selalu mengincar anak-anak muda seperti mereka. Dalam kesempatan ini Bripka Rizky Amalia mengajak anak-anak untuk membudayakan hidup sehat.Setelah kegiatan binluh selesai, anak-anak menyerbu Bripka Rizky Amalia untuk bersalaman dan ada juga yang meminta untuk berfoto bersama.

Rizky Amalia  menuturkan “Ingat waktu sekolah dulu, saat ada Polisi yang memberikan penyuluhan di sekolah saya suka mendengarkan dan memperhatikan. Ternyata sekarang saya yang berkesempatan memberikan penyuluhan. Semoga anak-anak senang atas kehadiran saya di sekolah mereka.” ucap Bripka Rizky Amalia.

Penulis : Rizky Amalia

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × three =