Bhabinkamtibmas Ajak Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Polsek Alabio dengan semangat Bhabinkamtibmas Polsek Alabio Brigadir Aribowo pada hari Sabtu (17/02/2018) melaksanakan giat sambang Desa sekaligus himbau bahaya kebakaran hutan dan lahan.

Pada kesempatan kali ini anggota Polsek Alabio mengunjungi warga desa Teluk Betung untuk giat cegah kebakaran hutan dan lahan, memberikan himbawan kepada masyarakat desa agar mengerti dampak yang akan ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan yang bisa saja terjadi jika warga tetap membakar hutan dan lahan, Brigadir Aribowo juga menyampaikan kepada masyarakat tentang siapa saja yang tetap membakar hutan dan lahan dan terjadi kebakaran akan mendapatkan sanksi pidana karhutla.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S. IK. M.H melalui Kapolsek Alabio Iptu Danu Sura memerintahkan Kepada Anggotanya untuk tidak henti-hentinya himbau Masyarakat desa tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan terutama di Kecamatan Sungai Pandan yang kebanyakan dari warga bekerja sebagai petani atau pekebun.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =