Bhabinkamtibmas Cegah Narkoba yang Merusak Bangsa

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id-Polres HSU, Masalah penyalahgunaan narkoba di Indonesia saat ini menurut beberapa pakar sudah mencapai titik yang mengkhawatirkan. Bukan hanya di kalangan remaja di perkotaan, bahkan sudah menjalar kekalangan anak-anak di daerah pedesaan.

Berangkat dari permasalahan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara Bripka Ulis Rianto memberikan penyuluhan akan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada warga di Desa Padang Besar Hilir, Kamis (24/05/2018) pukul 10.00 wita sampai dengan 11.00 wita.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan dan pemahaman akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta menjelaskan ancaman hukuman bagi pengguna ataupun pengedar narkoba dan tidak lupa berfoto bersama warga sambil membentangkan poster yang bertuliskan “Stop Narkoba, Dunia Indak Tanpa Narkoba”.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH melalui Kapolsek Amuntai Utara Ipda Sutopo mengatakan kegiatan ini sebagai suatu bentuk upaya memerangi narkoba dengan memberikan penyuluhan dan pemahaman akan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada warga masyarakat, karena penyalahgunaan Narkoba sangat merusak kesehatan bahkan bisa berujung pada kematian.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =