Bhabinkamtibmas Melaksanakan Giat Sosialisasi Kepada Komunitas Ojek Terkait Aturan Lalu Lintas.

Hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi di Desa Tangga Ulin Hilir merupakan pembekalan kepada para komunitas ojek yang bertujuan untuk menekan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas karena pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan akibatnya yaitu menimbulkan kerugian materi hingga kehilangan nyawa. Sosialisasi ini juga menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas kepada para komunitas ojek yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Sesuai perintah Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro, kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto. Selasa, 27/02/2018. Skj. 11.00 wita s.d 11.35 wita.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. MH melalui Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro mengatakan bahwa tujuan dari sosialisasi ini adalah agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Amuntai Kota. terangnya.

Diharapkan sosialisasi lalu ini dipatuhi oleh para komunitas ojek karena para komunitas ojek ini mempengaruhi bagi tertibnya arus lalu lintas di wilayah Polsek Amuntai Kota dan yang menjamin keselamatan penumpang.

Penulis : Djayeng Turano G

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =