Bhabinkamtibmas Polres HSU Tekankan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa

Penerapan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba hendaknya kita galakan mulai dari hal yang kecil contohnya saja memulai disegala aksi disekolah sekolah. Pemberian materi ini mungkin sangat berguna bagi generasi muda agar anak anak kita terhindar dari segala yang tidak kita inginkan, hal ini tergambar Bhabinkamtibmas Polres HSU wilayah perkotaan mendatangi sekolah sekolah untuk memberikan pengetahuan hal tersebut diatas.

Aiptu Haryanto Pukul 08.00 wita dalam Upacara Bendera Senin (31/7/2017) sebagai pembina upacara di sekolah SMP 2 amuntai kelurahan sei malang kecamatan amuntai tengah Kab. HSU, upacara ini diikuti oleh para guru, serta para siswa dan siswi. Dalam amanat beliau berpesan agar para siswa agar mematuhi segala peraturan dan perundang undangan dalam tertib berlalu lintas karena rentan diusia muda tingkat kerawanan terhadap kecelakaan banyak diusia belia, terhadap narkoba pun yang merambak hingga kesekolah sekolah menjadi penekanan beliau dalam memanfaatkan moment tersebut.

Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro menuturkan ” kami galakan segala usaha mensosialisasikan akan bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas untuk menekan tingginya tingkat kecelakaan dalam berkendaraan. walaupun hanya sebentar saja tetapi disetiap harinya ada untuk mengingatkan para pelajar, ¬†banyaknya sekarang generasi muda yang terbuai akan bujuk rayu narkoba. Hal ini lah yang sampai saat ini kami merasa miris ” ujarnya saat ditemui di ruangan kerja.

Penulis : F. Ross
Editor   : Alam Saktiswara
Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 15 =