Bhabinkamtibmas Polsek Alabio Damaikan Warga

Polres HSU – Mencegah terjadinya permasalahan lebih besar, Jum’at tanggal 26 Mei 2017 sekira pukul 11.00 wita bertempat di Polsek Alabio, Bhabinkamtibmas Bripka Fendy Agustiawan Selesaikan permasalahan antar warga binaannya.

Permasalahan terjadi antara Haris Jahrudi warga Desa Mamar Rt.02 Kec. Amuntai Selatan Kab. HSU (Pihak Pertama) dengan M. Noor warga Desa Pematang Benteng Rt.04 Kec. Sungai Tabukan Kab. HSU (Pihak Kedua).

Keduanya dipertemukan di Polsek Alabio Sehubungan dengan adanya Perselisihan Paham antar Pihak Pertama dan Pihak Kedua, maka kedua belah pihak telah sepakat melakukan Perjanjian damai secara kekeluargaan.

Pihak Pertama bersedia membantu berupa uang sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) kepada Pihak Kedua.

Pihak Kedua berjanji tidak akan menuntut apa-apa lagi apabila Poin Ke 2 (Dua) diatas telah dipenuhi oleh pihak Pertama.

Demikian isi Perjanjian yang dibuat atas kesepakatan bersama dan dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari siapapun. Apabila diantara kedua belah pihak ada yang melanggar dari isi Perjanjian, maka bersedia dituntut secara Hukum dan Undang undang yang berlaku.

Kapolsek Alabio Iptu Danusura melalui Bhabinkamtibmasnya Bripka Fendy Agustiawan menerangkan, “Pokok permasalahan yang berawal dari sewa mobil ini berbuntut panjang, Mencegah terjadi hal yang tidak diinginkan, akhirnya dimediasi di Polsek Alabio,” ungkapnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor : Alam Saktiswara

Publish : F. Rossandhi

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 15 =