Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Sosialisasikan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Binaanya

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polsek Amuntai Kota- Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto laksanakan sosialisasi dan pembinaan terkait penyalahgunaan narkoba serta zat adiktif lainya kepada warga Desa Sungai Karias dan anak anak SDN Karias berserta ASN Pariwisata HSU. Selasa, 17 Juli 2018 pukul 10.25 wita sampai selsai.

Dalam sosialisasi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto, ia berharap agar para siswa harus rajin dan disiplin untuk belajar. “Dalam rangka mencapai kesuksesan, para siswa jangan sekali-kali terperangkap yang namanya narkoba serta zat adiktif lainya mulai sejak dini. Karena jika sudah terperangkap dalam ikatan narkoba, hampir pasti tidak akan terlepas dalam jeratan barang haram tersebut,” terangnya.

Ia juga berharap sebagai generasi harapan bangsa kedepan, harus bisa membuat bangga keluarga dengan melakukan hal yang baik dan benar. Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Haryanto itu pun mendapat apreasiasi dari masyarakat.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Taufik Suhardiman, “Kami selalu memberikan bekal ilmu untuk mengantisipasi kepada masyarakat untuk tidak terjerumus ke penyalahgunaan narkoba”, ucapnya.

Penulis : Djayeng Turano G

Editor : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 9 =