Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Utara, Jenguk Warga Desa Yang Sedang Sakit

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Kedekatan Personil Polri Polsek Amuntai Utara dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun Personil Polri juga datang menjenguk untuk memberikan semangat dan menghibur supaya kembali bangkit dari kesedihan. Hal itu dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Desa Tabalong Mati Polsek Amuntai Utara Brigadir Syuria Sarmidi menjenguk dan memberi sumbangsih berupa sembako kepada salah seorang warga desa binaan nya yang sedang sakit, sebagai wujud Kepeduliannya Kamis (26/10/2017).

Anak Bapak Sahrudin yang merupakan salah satu warga masyarakat Desa Tabalong Mati menderita  hedrosephalus (kelebihan cairan di bagian kepala) bawaan sejak lahir. Brigadir Syuria Sarmidi “Saya do’akan semoga anak Bapak lekas sembuh,” tutur Brigadir Syuria Sarmidi kepada Pak Sahrudin, kunjungan  ini diharapkan dapat sedikit memberi motivasi dan semangat kesembuhan anak Pak Sahrudin.

Kapolsek Amuntai Utara Iptu Teguh Budiyowono menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 4 =