Bhabinkamtibmas Polsek Banjang Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Warga Desa

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Bhabimkamtibmas Polsek Banjang, Bripka Herry Susanto, melakukan sambang desa dan sosialisasi bahaya narkoba ke masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Kaludan Kecil, Kecamatan Banjang, Kabupaten HSU, Senin (12/03/2018). Skj. 08.45 s.d 09.00 Wita.

Sosialiasi tersebut digelar dengan mengunjungi langsung masyarakat secara door to door. Menurut Bripka Herry Susanto, kegiatan sebagai upaya preventif bahaya narkoba kepada masyarakat. “Selain itu juga untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mengajaknya terlibat dalam menjaga keamanan,” kata Bripka Herry Susanto. Dia berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjang.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK.MH, melalui Kapolsek Banjang Iptu Muhammad Yani membenarkan kegiatan tersebut yang bertujuan “untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat serta menjaga masyarakat agar terhindar dari penggunaan ataupun pengedaran obat-obatan terlarang seperti Narkoba”, ungkapnya.

Penulis : Djayeng t

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − two =