Bhabinkamtibmas Sat Polair Polres HSU Dalam Pra Musrenbang (RKPD) Ingatkan Antisipasi Pungli

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polda Kalsel Polres HSU, Bhabinkamtinmas Polisi Perairan Paminggir hadiri Pra Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD ) tingkat Kecamatan Paminggir Kab. HSU, untuk usulan Tahun 2019, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Paminggir Kab.HSU, Rabu (31/01/ 2018) 10:00 wita

Pra Musrenbang tingkat kecamatan dihadiri oleh Anggota DPRD H.Murhan, Kepala DPMD, Kepala Bappelitbang, kepala dinas pertanian, Camat Paminggir Bapak H.Hanafi, yang Mewakili Danramil Sertu Juniansyah, dan yang mewakili Kasat Polair Brigadir Murjain, Para Kepala Desa sekecamatan Paminggir beserta ketua BPD,LPM/KPM, semua kepala UPT, ketua TP PKK, tokoh Agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kec.Paminggir.

Dalam kesempatan pra musrenbang Brigadir Murjain selaku Bhabinkamtinmas Perairan Paminggir penyampaian sosialisasi Saber Pungli

” Diharapkan kepada Aparat Kecamatan, Para Kepala Desa, dan Masyarakat Kec. Paminggir bisa bekerjasama, saling mengingatkan dan mengawal pembangunan desa yang menggunakan anggaran dana desa (ADD), semoga tidak ada penyimpangan dalam hal ini tidak ada pungutan liar, ” Turur Brigadir Murjain.

Sementara Kapolres HSU AKBP. Agus Sudaryatno, S.IK, MH melalui Kasat Polair Iptu Sunarjo membenarkan Kegiatan Pra Musrenbang usulan Tingkat Kecamatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun sehingga aparat Desa bisa menggunakan ADD sesuai prosedur ”

” Jaga kekompakan yang sudah terjalin dengan baik dan kebijakan para pimpinan sampai tingkat desa antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan kepala desa, tiga pilar yang semakin harmonis dan kokoh, tegas Iptu Sunarjo.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − two =