Bhabinkamtibmas sosialisasi stop berita berita hoax


Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan,Bripka Teguh melakukan sosialisasi kepada warganya tentang Stop Hoax. Jumat(28/09/18).

Untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif serta berpesan kepada warga tentang bahaya berita berita hoax yang sekarang ini banyak terbit di media sosial. Dan jangan terprovokasi dengan adanya berita berita hoak tersebut yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas yang merusak keadaan lingkungan warga sudah kondusif. Ungkapnya.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH melaui Kapolsek Amuntai Selatan Ipda Hery Saputra menjelaskan telah memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk sealalu meningkatkan kunjungan sambang dan lakukan sosialisasi stop Hoak kepada warga masyarakat, diharapkan warga masyarakat memahami dan mengerti tentang sosialisasi hoax serta tidak menelan berita yang beredar, kalau ada berita berita yang tidak benar jangan terlalu cepat ditelan, cari tahu kebenaranya terlebih dahulu dengan meminta bantuan ke Bhabinkamtibmas.Ungkapnya.

Penulis : djayeng

Editor : alam

Publish :H.Amat

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + twelve =