Bhakti Sosial dan Silahturami Dengan Ulama, Dalam Rangka HUT Ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang HSU Tahun 2018

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 Tahun 2018, segenap anggota Bhayangkari cabang Polres Hulu Sungai Utara menggelar Bakti Sosial di dua tempat yaitu di wilayah kecamatan Babirik dan kecamatan Danau Panggang, Sabtu (17/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
1. Kapolres HSU yg diwakili oleh Waka Polres HSU KOMPOL H. M. TUKIMAN, SH, MH
2. Ketua Cab.Bhayangkari Polres HSU yg diwakili oleh Wakil Ketua Cab.Bhayangkari NY. HJ.MARIANI TUKIMAN
3. Kapolsek Danau Panggang IPDA SISWADI, SH.
4. Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Babirik NY. OLMA SISWADI.
5. KBO Binmas Polres HSU IPDA SYAIFULLAH
6. Pengurus Cab. Bahayangkari Polres HSU dan Ranting Polsek Danau Panggang
7. Kepala Des
8. Anggota Polres HSU dan seluruh Anggota Polsek Danau Panggang.
9. Para warga Masyarakat Desa Danau Panggang.
Dalam kegiatan berjumlah kurang lebih 50 orang. Bakti sosial dimulai dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan pemberian sembako dan santunan terhadap warga sekitar yang kurang mampu.

Dalam sambutan Ketua Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari yang diwakili dan dibacakan oleh Ny. HJ. Mariani Tukiman, disampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud saling berbagi dan saling menolong antar sesama umat ciptaan tuhan Yang Maha Esa.

“Perayaan HUT YKB ke-38 ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial sebagai wujud saling berbagi antar sesama umat ciptaan Tuhan,” demikian dibacakan Ny. HJ. Mariani Tukiman dan dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Ny. HJ. Mariani Tukiman.

Senada dengan itu, Wakapolres HSU dalam sambutan nya juga menyampaikan pentingnya memupuk rasa solidaritas, saling membantu, memelihara rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Harapan kami, kegiatan Bakti Sosial ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua sebagai perwujudan dari rasa solidaritas dan persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Wakapolres. Setelah itu dilanjutkan dengan Silahturahmi ke kediaman KH. ASMUNI (Guru Danau) di desa Danau Panggang rt.2 Kec. Danau Panggang Kab. HSU.

Penulis : Tri Ops

Editor : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − three =