Bhayangkari Cabang HSU Sambut Malam Tahun Baru Dengan Mengadakan Lomba Adzan Dan Pembacaan Surah Pendek Al Qur’an

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id  – Polres HSU, satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) mendampingi kegiatan Bhayangkari Cabang HSU menyambut tahun baru 2018 dengan mengadakan lomba Adzan dan lomba pembacaan surah pendek ayat-ayat suci Al Qur’an yang diikuti anak-anak keluarga besar Polres HSU sebanyak 15 orang , di gedung Jana Nuraga Mapolres HSU, Minggu (31/12/2017) 21.00 dalam rangka menyambut malam tahun baru 2018.

Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. Fitri Agus Sudaryatno dalam sambutannya menerangkan “Lomba baca surah pendek ayat Al Quran ini agar kelak anak-anak kita fasih membaca Al Quran dan nanti generasi penerus bangsa dapat memiliki akhlak yang mulia”. Lebih Lanjut Ny. Fitri mengutarakan ” Mereka tidak menggelar pesta hingar bingar, apalagi kembang api pada saat menyambut tahun baru ini”.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K,M.H, melalui Kasat Binmas Iptu Ady Suwarno selaku Tim penilai lomba,  mengharapkan ”  lomba ini dapat meningkatkan minat membaca Al Quran sejak usia dini dan memacu semangat orang tua maupun pengajar Al Quran, untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas minat membaca Al Quran di kalangan anak anak usia dini.

Pemberian hadiah didahului oleh ketùa Bhayangkari Cab. Hsu dilanjutkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Hsu kepada para pemenang lomba yaknipemenang :

  1. Lomba Adzan juara 1.Denis
  2. Lomba baca surah pendek ayat suci Al Quran :
  3. Juara 1. Annanda Zea
  4. Juara 2 Zahratunisa
  5. Juara 3 Adrian irawan

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 − 2 =