Bripka M’Rafii Berikan Pesan Kamtibmas Dan Pemilu Damai

Polsek Amuntai Utara – Bhabinkamtibmas desa Kuangan kec. Amuntai Utara Bripka M’Rafii, berikan sosialisasi berupa pesan tentang pemilu damai 2019 sejuk dan aman kepada warga desa binaanya, kamis (13/12) .

”Jangan sampai gara-gara pilihan berbeda, kita yang awalnya saling tegur sapa di kampung jadi bermusuhan”, Ucap Bripka Rafii

“Saya mau, seluruh warga desa Kuangan dapat menjaga keamanan dan persatuan agar pemilu dapat berjalan dengan damai, sejuk dan aman“, tegas Bhabinkamtibmas Bripka Rafii .

Selain memberikan sosialisasi pemilu damai, bhabinkamtibmas juga memaparkan situasi keamanan di wilayah desa Kuangan sebulan terakhir.

“Saya meminta kepada warga desa Kuangan untuk tetap merawat dan memfungsikan Poskamling yang ada di desa Kuangan. Seandainya ada warga yang mencurigakan atau adanya tindak pidana di desa Kuangan untuk segera menghubungi saya”, Kata Bripka Rafii

Hal senada pun di ucapkan oleh Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyyan, S.I.K melalui kapolsek Amuntai Utara di tempat terpisah  untuk selalu menjaga persatuan dan persaudaraaan sesama warga dan jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yang tidak jelas.

Penulis : djayeng
Editor : alam
Publish : djayeng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seven − two =