Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang Lakukan Ini

Hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id-Polres HSU, Guna menjaga situasi kamtibmas diwilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang Brigadir A. Fauzan melaksanakan kegiatan rutin yakni patroli dialogis di wilayah binaan dengan menyambangi warganya. Selasa (20/02/18).

Dalam giat patroli hari rutin ini Bhabinkamtibmas menyambangi dan menghimbau serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak muda yang sedang kumpul untuk menjaga kamtibmas diwilayah tempat tinggal agar selalu aman dan kondusif. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada anak muda untuk tidak menggunakan Narkoba, obat-obatan terlarang dan minum-minuman keras, kerana perbuatan tersebut akan merugikan diri sendiri dan dapat merusak mental bagi yang menggunakannya.

Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban menyambangi warga binaannya guna mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi.

“dengan menyambangi anak-anak muda, memberikan himbauan Kamtibmas kepada mereka sebagai bentuk pencegahan kenakalan remaja serta memberikan pembinaan supaya tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.”ucap Kapolsek Danau Panggang.

Penulis : Tri Ops

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − three =