Cepat Tanggap Sambil Mengatur Lalu Lintas Polres HSU Menangkap Pelaku Sajam

Polres HSU – Penggelaran personil berseragam dilaksanakan oleh Polres Hsu dan jajaran Polsek, program itu sudah lama dilaksanakan dan bertujuan meminimalisir kerawananan kamtibmas, lainnya diharapkan bisa membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Hsu dan Polsek jajaran. Hal tersebut membuahkan hasil yang cukup luar biasa sebab personil Satlantas Polres Hsu, yang jeli dan tanggap mengamankan senjata tajam milik dua orang pengguna kendaraan yang disimpan dalam Tas Ransel dan diselipkan di pinggang serta kantong celana pengendara sepeda motor pada saat melinas di muka BRI dan diperiksa oleh Sat Lantas dalam pelaksanaan Cipta kondisi

“Pada saat kami melakukan kegiatan cipta kondisi ploting pagi pengamanan di depan kantor BRI Amuntai, Kelurahan Murungsari. Kec. Amuntai Tengah Kab. Hsu kami berhasil mengamankan senjata tajam jenis pisau yang disimpan dalam tas ransel dan pinggang serta kunci T di kantong celana pengendara sepeda Satria F ”  kata Kapolres Hsu AKBP. Agus Sudaryatno,S.IK,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Dana Setiana.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut yaitu SW (26) dan  NA (20) langsung diamankan ke Mapolres Hsu. personil Sat Lantas Polres Hsu saat ploting pagi yakni Aiptu Purbo Caroko, Bripka Yayang. Bripka Saner, Briptu Osman dan Bripda Frengki. Saya bangga dan berterimakasih kepada mereka yang tanggap dan jeli berawal dari pengendara speda motor satria yang tidak memakai helm pengaman dan tidak terpasang kaca spion, dan tindakan mereka sudah benar sesuai prosedur dan membuahkan hasil dengan menemukan senjata tajam, kita bisa memprediksi senjata tajam dan kunci T, bisa sebagai alat untuk berbuat kejahatan anara lain curanmmor, kita liat hasil penyelidikan selanjut nya oleh sat Reskrim, tutur Kapolres Hsu.

Pihaknya menduga, motor itu adalah hasil dari tindak pidana sebab ketika di tanya surat menyurat nya tidak bisa memperlihatkannya, “Saya imbau seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalulintas dengan mentaati aturan hukum yang berlaku, mulai dari dispilin dengan rambu jalan, memakai helm standar sampai dengan melengkapi dokumen kendaraan yakni STNK dan SIM,” kalo ada tindak kejahatan silakan informasikan jangan sungkan katanya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 − 1 =