Danramil Amuntai Tengah dan beberapa anggota datangi Mapolsek Amuntai Kota, ini yang terjadi

Polres Hulu Sungai Utara – Polsek Amuntai Kota, Komandan Koramil Kapten Inf. Sahlan didampingi beberapa anggota Koramil Amuntai Tengah datangi Mapolsek Amuntai Kota, Rabu (03/07/2019)

Kedatangan Danramil dan rombongan anggota Koramil Amuntai Tengah yang tidak disangka sangka tersebut membuat Kapolsek Amuntai kota Ipda Syaifulah terkejut. Maksud kedatangan Danramil dan anggota memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri Ke – 73 Tahun 2019, tentunya kedatangan Danramil dan anggota diterima oleh Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah beserta Anggota Polsek Amuntai Kota ” Tujuan kedatangan kami mengucapakan selamat hari Bhayangkara Ke 73, tutur,” Danramil Amuntai Tengah Kapten Inf. Sahlan ‘ ” semoga Kita TNI-POLRI semakin kompak serta Polri semakin dipercaya masyarakat”.

Sementara Kapolsek Amuntai Kota Ipda Saifulah sangat berterima kasih dengan kejutan Danramil beserta anggota Koramil datang membawa tumpeng ke Mapolsek serta atas ucapan hari Bhayangkara ke 73, semoga kekompakan ini mempererat dalam pelaksanaan tugas kedepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Suasana di Mapolsek Kota penuh keakraban dan kegiatan diakhiri dengan doa, Saling menyuapi nasi tumpeng antara Danramil dengan Kapolsek dan makan tumpeng bersama.

Penulis : F. Ross

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =