Dekatkan Diri Dengan Anak-Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang Sambang PAUD

Hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id-PolresHSU-Polsek Danau Panggang-Bhabinkamtibmas Desa Manarap wilayah Polsek Danau Panggang, Brigadir Najib Kaila, melaksanakan giat sambang ke Paud Annoor di Desa Manarap, Kecamatan Danau Panggang. Rabu (31/01/2018).

Sebelumnya, Kapolsek Danau Panggang Ipda H. Samsudi mengatakan agar anak-anak lebih dini diperkenalkan sosok polisi untuk menanamkan rasa kecintaan dan mengurangi rasa takut anak-anak terhadap anggotanya.

Saat sambang kegiatan go to school tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Najib Kaila menyampaikan sosialisasi tentang saber pungli dan aplikasi sasirangan polda kalsel kepada para Asn/guru yang ada Taman Bermain (PAUD)”Annoor” agar dapat memahami pentingnya dari pemberantasan pungli di lingkungan kerja maupun di lingkungan sekitar wilayah Kec. Danau Panggang pada umumnya Desa Manarap pada khususnya dan masyarakat mengetahui cara penggunaan Aplikasi Sasirangan Polda Kalsel, kemudian juga mempererat tali silaturrahmi antara Anggota Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

 

Penulis : Djayeng Turano G.

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 5 =