Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolres HSU Pimpin Bagikan 250 Paket Sembako

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 digelar Polres HSU dan polsek jajaran, Jumat (15/5/2020) dari pukul 09.00 – 12.00 wita. Kegiatan dipimpin Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto serta Waka Polres HSU Kompol Irwan dan diikuti para Kabag, Kasat, kasi, perwira maupun Brigadir polres HSU.

Dalam kegiatan ini dibagikan berupa sembako sebanyak 250 paket yang masing-masing berisi beras, telur dan indomie. Paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu dan terdampak covid-19 yang ada di Kecamatan Amuntai Tengah yaitu di Desa Mawarsari dan Desa Pinangkara.

Kemudian di Kecamatan Sungai Pandan di Desa Tapus Dalam, Desa Sungai Pandan, Desa Tambalang Tengah dan Desa Rantau Karau. Serta di Kecamatan Sungai tabukan, tepatnya di Desa Gampa Raya, Desa Galagah dan juga di Desa Rantau Bujur. Penyerahan paket sembako dilakukan Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto bersama para PJU, Kapolsek, perwira dan personil Polres HSU, secara langsung atau door to door kepada warga.

Kegiatan ini juga disambut gembira warga yang menjadi sasaran penyaluran bantuan. Seperti terlihat di Desa Mawar Sari, kedatangan Kapolres HSU dan rombongan disambut Kepala desa dan Ketua BPD Mawar Sari serta warga dengan senang hati. Mereka merasa bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Polres HSU yang telah membagikan paket sembako.

” Atas nama warga masyarakat khususnya warga Sesa Mawar Sari, mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Kapolres HSU bersama rombongan yang membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, mudah mudah ini menjadi berkah bagi kita semua,”tutur Muhlis selaku kepala desa Mawar Sari “

Sementara Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, berharap kegiatan ini bisa meringankan dan bisa membantu terutama masyarakat Kabupaten HSU. Selain itu kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bersama-sama membantu menjalakan tugas kita dalam mencegah virus corona (covid-19). “Satu bersama masyarakat, satu mewujudkan kesehata, satu mencegah virus corona dan satu untuk melayani masyarakat,” ujar kapolres.

Penulis : F. Ramadhan
Editor : Alam Saktiswara
Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 + seven =