Hari Bhayangkara ke 72 Polres HSU gelar Bakti Religi

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Personil dari polres HSU berkunjung ke Panti Asuhan AS SALAM desa Telaga Hanyar untuk memberikan bantuan berupa bahan makanan,
seperti Beras, Mie instan, minyak goreng, ikan sarden kaleng, dan lain-lain. Selasa (29/05/2018) pukul 17.00 wita sampai 17.45 wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres HSU AKBP AGUS SUDARYATNO. SH, S.I.K, M.H beserta para PJU Polres HSU, Dandim 1001 Amuntai LETKOL CPN SUNDORO AGUNG NUGROHO M.Si, Danramil Amuntai Selatan SERKA RIMBA, Kapolsek Amuntai Selatan IPDA HERRY SAPUTRA Pengurus Cabang Bhayangkari HSU dipimpin Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. TUKIMAN Ketua Bhayangkari Ranting Amuntai Selatan Nyonya ISWIANTI HERRY SAPUTRA dan pimpinan Panti Asuhan AS SALAM desa Telaga Hanyar, Kecamatan Amuntai Selatan beserta penggurus serta anak-anak panti asuhan/yatim piatu.

Turunnya para personel Polisi tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam Dalam rangka memeringati hari Bhayangkara ke 72.
“Sebetulnya kami lebih menyebutnya sebagai bakti religi, mengingat kegitan ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan,” Sebut Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH juga mengungkapkan “Apresiasi pada para personil yang telah menjalankan kegiatan bakti religi ini secara baik dan lancar serta penuh semangat walaupun dilaksanakan saat bulan puasa, dan saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan, mari kita menciptakan Kabupaten HSU sebagai kota yang aman,” tutupnya.

About The Author

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =