Hari Raya Idul Adha 1438 H Polres HSU Adakan Pemotongan Hewan Qurban.

Polres HSU Polda Kalsel –  Sudah tradisi setiap tahun  Polres Hsu mengadakan qurban pada hari raya Idul Adha / Idul Qurban 10 Dzulhijah 1438 H / 2017 M dan pada hari ini Jumat(01/09/2017) 08:30 wita, setelah sholat Idul adha, dilaksanakan pemotongan hewan qurban berupa 4 ekor kerbau dan 2 ekor kambing di halaman samping tempat parkir Polres HSU. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres HSU. AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H. di dampingi Waka Polres, Para Kabag, Kasat, perwira dan personil serta pns Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H. menerangkan ” Alhamdulillah tahun ini kita bisa ber qurban 3 ekor kerbau dan 2 ekor Kambing serta di Polsek Danau Panggang satu ekor kerbau.

Menurut Kapolres Hsu dari pemotongan hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga di sekitar Mapolres HSU. “Kita berikan kepada warga masyarakat sekitar Polres HSU yang lebih membutuhkan “, imbuhnya. Kapolres berharap kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha ini, agar menjaga kerukunan dan saling berbagi dengan sesama.

” Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres HSU mudah-mudahan dengan nilai ibadah Qurban kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan Polri yang Promoter, tambah Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F.ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 3 =