Isteri Personil Polri Meninggal Dunia, Kapolres Melayat di Kediaman Duka

Polres Hulu Sungai Utara – Amuntai – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HSU diikuti Wakapolres HSU, para pejabat utama (PJU), Kapolsek Alabio, pengurus Bhayangkari Cabang HSU, personil dan ASN Polres HSU melayat dikediaman Almarhumah Hj.Yuhana di Desa Muara Tapus, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU, Senin (20/01/2020) pukul 11.00 Wita.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut langsung suami Almarhumah Aiptu H.M Sayuti dan keluarga. Dikesempatan itu Kapolres menyampaikan rasa duka dan menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan terutama kepada Aiptu H.M Sayuti dan kedua anak Almarhumah.

“Semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah Subhanahu Wata’Ala.” ujar beliau.

Diketahui, Kapolres dan Ibu Kapolres juga memberikan santunan tali asih kepada Aiptu H.M Sayuti dan kedua putera puterinya sebagai ungkapan duka secara pribadi dan mewakili kedinasan.

Penulis : Tri Ops
Editor : Alam Saktiswara
Publish : Izal CS

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − seventeen =