Jaga Situasi Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga

Polsek Amuntai Selatan – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Amuntai Selatan polres HSU khususnya wilayah desa binaannya di desa Padang Tanggul, Bripka Mariono melaksanakan kunjungan dan menjaga tali silaturrahmi antara polisi dan warga masyarakat, Rabu(19/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Mariono memberikan himbauan kamtibmas untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar bekerjasama dalam menanggulangi berita bohong dan menjaga pemilu 2019 damai yang ada di wilayah hukum desa Padang Tanggul.

“Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat di sekitarnya sehingga situasi kamtibmas selalu aman dan tertib”,ujar Bripka Mariono

“Dengan meningkatkan silaturahmi maka himbauan kamtibmas akan selalu didapatkan masyarakat sehingga mereka selalu ingat” ujar Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan,S.I.K yang disampaikan melalui kapolsek Amuntai Selatan saat ditemui ditempat lain.

Penulis : djayeng
Editor : Alam SW
Publish : djayeng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − eleven =