Jajaran Kepolisian Resort HSU Melaksanakan Commander wish Pagi hari Menjelang Pelajar ke Sekolah

Polres HSU – Hulu Sungai Utara, Kepolisian Resort HSU dan personil polsek jajaran melaksanakan giat Commander Wish pagi hari menjelang para pelajar ke sekolah dan aktifitas masyarakat di pagi hari, Rabu(27/05/2017) 06:30 wita

Hal ini terkait karena kesibukan masyarakat pada pagi hari, aktifitas para pelajar yang mau ke sekolah, para pedagang, Pns dan masyarakat lainnya. kegiatan Comanderwish ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, kecelakaaan juga kerawanan kamtibmas lainnya, lokasi rawan kemacetan mulai dari jalan Ahmad Yani bundaran Pemda Hsu, perempatan benua lima, pelampitan, turunan jembatan paliwara, per empatan kantor camat Amuntai Tengah, komplek sekolahan Kelurahan Sungai Malang Amuntai dan lokasi lainnya tergelar personil Polres HSU berseragam dari satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, personil Staf Polres HSU dari Bagian Sumda, Bag Ren, Bag Ops, Sat Binmas, dan satuan lain sebagai pendukung. Kegiatan yang sama tergelar personil berseragam juga di polsek jajaran, sesuai kondisi kerawanan masing-masing Polsek.

Kepala Bagian Operasional ( Kabag Ops) Polres HSU. Kompol Sukardi,SH. yang baru sehari menjabat di Polres HSU, menjelaskan ” Penggelaran personil berseragam sudah tergelar di di seluruh Indonesia, hal ini bentuk layanan polri kepada masyarakat pengguna jalan dalam hal ini Polres HSU berusaha menciptakan keamanan, kenyamanan masyarakat terutama pagi hari yang sama-sama beraktifias menggunakan jalan, baik jalan umum di perkotaan maupun kecamatan, diharapkan masyarakat tertib dan mematuhi peraturan dan rambu -.rambu lalu lintas, saya sudah pernah berdinas di HSU pada tahun 2003 jadi sedikinya sudah tahu karakteristik warga juga situasi Kab. HSU, tutur Sukardi yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Danau Panggang Polres HSU.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − six =