Jelang Pemilu 2019 Bhabinkamtibmas himbau Pemilu Damai , Aman dan Sejuk.

 

Sebagai langkah untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan Bripka M. Akhirudin melakukan himbauan kamtibmas di desa binaan, bersilaturahmi kepada warga Desa Padang Tanggul, Kamis (28/2/2019).

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2019 dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Dalam kegiatan ini saya Menghimbau kepada warga desa, jangan mudah terprovokasi oleh isu dari sumber yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab, serta meminta masyarakat apabila ada informasi yang tidak jelas agar bertanya dulu kepada petugas di desa atau saya sendiri agar situasi tetap kondusif ,” Ucap Bripka M. Akhiruddin

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan masalah penggunaan media sosial yang smart/bijak, agar tidak salah menggunakan media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =