Jelang Pileg Dan Pilpres, Polsek Banjang Lakukan Sosialisasi

Polsek Banjang – Sosialisasi pemilu damai 2019 kembali digelar oleh polsek Banjang mengingat pileg dan pilpres semakin dekat. Sosialisasi tersebut diadakan di kantor Camat Banjang pada senin kemarin (26/11/18) pagi menjelang siang.

Sosialisasi ini dipimpin oleh kanit binmas polsek Banjang yaitu Bripka Marjuni dan dihadiri oleh pegawai kecamatan Banjang.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyyan, S.I.K melalui kapolsek Banjang mengatakan ” kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat terutama kepada pegawai kecamatan Banjang terkait pemilu nantinya”

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Marjuni mengajak pegawai kecamatan Banjang untuk mendukung dan mengupayakan pemilu damai 2019 yang aman, damai serta sejuk.

“Kita semua berkewajiban untuk mengawal jalannya pemilu damai 2019 yang kondusif, tidak cuma KPU dan bawaslu saja yang wajib menjaga tapi kita juga” tutur Bripka Marjuni

Selain menyampaikan himbauan terkait pemilu damai, Bripka Marjuni juga tidak lupa menyampaikan antisipasi gangguan kamtibmas dan karhutla kepada pegawai kecamatan Banjang.

Penulis : djayeng
Editor : alam
Publish : djayeng

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + seven =