Kabag Ops Selaku Karendal Cek Pos Ketupat Intan 2022

Dalam rangka pengecekan Pos pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022, Kabag Ops Polres HSU Kompol Heru Setiawan, S.H.,M.H. didampingi Kasat Samapta AKP Misransyah  mengecek sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan diwilayah hukum Polres HSU. Kamis, (05/5/2022)

Diantara Pos pengamanan yang dilakukan pengecekan oleh Kabag Ops yakni Pos Pengamanan Taman Junjung Buih dan Pos Pelayanan  Rest Area Muara Tapus.

Dalam pengecekan tersebut Kabag Ops selaku Karendal Ops Ketupat Intan 2022 Polres HSU menyampaikan agar personil yang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran masyarakat yang akan melintasi wilayah jalan A. Yani dan lokasi Wisata Candi Agung sebab kedua lokasi tersebut salah satu jalur yang ramai dikunjungi masyarakat.

“ selain mengecek kesiapan personil, kesiapan sarana dan prasarana perlengkapan Pos Pam juga perlu dicek mulai dari sekarang seperti buku mutasi, panel data, Ranmor patroli dan lain sebagainya hal ini diperlukan membantu personil dalam pelaksanaan tugas.” jelas kabag Ops.

“ setiap personil diharapkan sudah siap akan tugas dan tanggung jawabnya selama pelaksanaan Operasi Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi situasi arus mudik menjelang lebaran dan pasca lebaran nanti untuk menjamin situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat” tuturnya.

“bersama Stekholder lainnya kita pastikan perjalanan pemudik maupun kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan kehadiran Personil dilapangan ” tandas Karendal Ops  Kompol Heru Setiawan

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + nine =