Kabag Sumda Polres HSU Bimbing Masyarakat Agar Tahu Bahaya Radikal

Perubahan dan perubahan sangat diharapkan bagi polri dalam menghadapi penanggulangan terhadap kelompok yang memiliki paham radikal hal ini lah yang sudah menjadi topik pembicaraan di indonesia tidak hanya tersudut pandang pada radikalisme narkobapun juga merembak di berbagai wilayah. Dalam hal ini tidak hanya peran polri tetapi juga peran pemerintah dan masyarakat harus turut serta karena ini bukan permasalahan pribadi ataupun instansi tetapi sudah permasalahan kita bersama.

Hal ini tergambar Kabag Sumda Polres HSU Kompol Ana Setiani Sabtu (29/7/2017), Balai Diklat Departemen agama Kalimanatan selatan memberikan penjelasan materi upaya penanggulangan kelompok radikal dan upaya penanggulangan penyalahgunaan Narkoba. sebagai peserta kali ini Perwakilan pendidikan dan latihan Metodologi Pembelajaran Dosen dari Kalsel, Kalteng, Kaltim.

Kasubag humas Polres Hsu Iptu Alam Saktiswara menuturkan pemasalahan ini polri tidak pernah henti hentinya dalam memberikan bimbingan terhadap masyarakat agar mengerti bahaya narkoba dan kelompok radikal. Tidak hanya kami tetapi Permasalahan ini sudah permasalahan global jadi dalam hal ini kami akan meningkatkan kerjasama dengan instansi instansi terkait agar berjalan bersama untuk memeranginya.

Penulis : F. Ross
Editor : Alam Saktiswara
Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 2 =