Kanit Binmas Polsek Amuntai Selatan Jadi Pembina Upacara di Sekolah Ini Yang Disampaikan Dalam program Panas membara

Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) lingkungan sekolah di wilayah hukum Polres HSU termasuk Polsek jajaran yakni dengan melaksanakan salah satu program inovasi Polres HSU berupa HSU MEMBARA (Polres HSU Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan), sebagamana yang dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Amuntai Selatan Bripka Sugeng saat jadi Pembina Upacara Madrasyah Ibtidaiyah Mambaul Ulum desa Telaga Sari Kec. Amuntai Selatan Kabm HSU, Senin (19/8/2019).

Kegiatan upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staff, dan Seluruh Siswa Siswi Madrasyah Ibtidaiyah Mambaul Ulum dan pada kesempatan itu Bripka Sugeng memberikan Bimbingan dan arahan kepada siswa-siswi tentang sopan santun baik kepada orang tua, guru juga dilingkungan sekolah dan berlalu lintas di jalan raya.

 

” jaga etika sopan santun diamanapun adek – adek berada, hormati orang tua, guru termasuk sopan santun di jalan umum

” lebih berhati-hati dan waspada saat diperjalanan menuju sekolah, tutur Bripka Sugeng.

Sementara itu Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Misransyah, S.H membenarkan kegiatan personil Polsek Amuntai Selatan menjadi pembina upacara yang rutin dilaksanakan secara bergantian di sekolah sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Amuntai Selatan.

Penulis : Tri Ops

Editor   : Alam saktiswara

Publish : Ramlah

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 11 =