Kapolres dan Wakapolres HSU Mengusung Jenajah Tokoh Muhammadiyah Alabio Kab. HSU

Hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH beserta jajarannya melayat ke rumah duka Bapak H.YUSPIHANI (H.YUS), Rabu (21/03/2018). Skj. 04.30 Wita.

Bapak H.YUSPIHANI (H.YUS) meninggal di Rumah Sakit Ulin Banjarmasin pada usia 69 tahun, karena sakit pada hari Rabu (21/03/2018) dan pemakaman dilakukan pada hari Rabu,(21/03/2018) pukul 16.30 Wita.

Kehadiran Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH beserta anggotanya dalam takziah ini merupakan wujud rasa empati  kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK.MH
atas nama jajaran menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya Bapak H.YUSPIHANI (H.YUS) salah satu Tokoh Muhamadyah Alabio Desa Sungai Pandan Kec. Sungai Pandan Kab. HSU

Semoga Bapak H.YUSPIHANI (H.YUS)
diampuni segala dosanya dan diterima segala amal baiknya sehingga mendapat predikat meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah serta keluarga bisa lapang dada dan iklas dalam menerima musibah ini,sehingga kedepan dapat melanjutkan perjuangan Bapak H.YUSPIHANI (H.YUS).

Penulis : Djayeng Turano G.

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : Tri Ops

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eleven =