Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K Laksanakan Jungaling


Polres Hulu Sungai Utara – Amuntai – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K beserta jajaran personil Polres HSU laksanakan Program Jum’atan dan Pengajian Keliling (Jungaling). Jum’at (29/11/2019). 

Sebelum melaksanakan Salat Jum’at di Masjid Jami Al Karomah di Desa Pakacangan, Kecamatan Amuntai Utara, Kapolres mengikuti pengajian rutin berupa, Ceramah Agama di Mushola Polres HSU dengan menghadirkan Ustadz atau ulama sebagai lektur.

Selain rombongan Kapolres yang melakukan Jungaling, Polsek-polsek dan jajaran diwilayah hukum masing-masing juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.I.K melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara menjelaskan, kegiatan Jungaling ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polri di wilayah hukum Polres HSU, baik itu para Kapolsek, Perwira dan anggota Bhabinkamtibmas di desa-desa masing-masing.

“Kegiatan rutin hari Jum’at ini sudah lama berlangsung dan di programkan dalam kegiatan inovasi Polres HSU Jungaling, dan diharapkan kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus juga bisa menjadi wadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.” Akhir Kasubag Humas Polres Iptu Alam Saktiswara.

Penulis : Tri Ops
Editor : Alam Saktiswara
Publish : Izal CS

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 13 =