Kapolres HSU Cerikan Rewar Kepada Personil Yang Berprestasi

POLRES HULU SUNGAI UTARA POLDA KALSEL, Bertempat dilapangan apel Mapolres HSU, Senin (17/01/22) pagi, Kepala Kepolisian Resor HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H,. memberikan penghargaan kepada personel berprestasi sebanyak 5 Personel Polres HSU.

Pemberian penghargaan itu adalah merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.

Adapun personel yang mendapatkan reward tersebut sebanyak 5 personel dengan berbagai kategori diantaranya adalah atas kinerja, dedikasi dan loyalitas 2 (dua) personel meraih juara 1 (satu) sebagai operator dalam pengelolaan aplikasi SIPP Jajaran SDM Polda Kalsel, 3 (tiga) personel telah berhasil mengungkap tindak pidana peredaran narkotika golongan I jenis Sabu seberat 153,92 Gram.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H., dalam amanatnya menyampaikan ucapan menyampaikan ucapan selamat, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendapatkan reward pada hari ini. Semoga hal ini memacu motivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang professional sesuai slogan pimpinan Polri yaitu Polri Presisi.

“Pemberian penghargaan dan hukuman disiplin akan terus diterapkan, untuk tahun 2022 ini bagi personil yang mendapatkan reward 4 kali berturut-turut akan mendapatkan hadiah umroh dari saya.” Terang Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menegaskan agar seluruh personel Polres Hulu Sungai Utara ini dapat berperan dan membantu dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi khusunya di kabupaten Hulu sungai Utara, Lakukan komunikasi yang baik dengan TOGA, TOMAS, TODA, Para guru serta Orang Tua/wali murid untuk bisa mempercepat capaian target vaksinasi ” Tegasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + fifteen =