Kapolres HSU disambut Hangat Guru Danau di Kediaman Beliau

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id
Polres HSU – Dalam kehidupan sehari hari silaturrahmi teramatlah penting, adanya komunikasi terhadap sesama menjadikan hal yang bisa membuat saling terisi satu sama lain, hubungan yang harmonis selalu terjadi jika hal ini kita laksanakan, banyak nya ritme kehidupan menjadikan kita harus selalu bersosialisasi terhadap yang lainnya.

Hal ini tergambar, kamis (8/11) Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.Ik. beserta pejabat utama Polres HSU kunjungi beberapa tokoh agama di kabupaten Hulu Sungai Utara, salah satunya rombongan ini mengunjungi KH. Asmuni tokoh agama yang akrab dipanggil guru danau di Kecamatan danau panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara, kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama.

K.H. Asmuni (guru danau) menuturkan ” saya mendukung sepenuhnya terhadap penegakan hukum serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hulu Sungai Utara khususnya pemberantasan narkoba, apabila ada yang mengatasnamakan saya tangkap saja” tutur beliau.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan S.Ik. menuturkan “Hulu Sungai Utara harus bebas dari penyalahgunaan narkoba dan say no to drugs katakan tidak pada narkoba” unkap beliau.

Penulis : F. Ross
Editor : Alam Saktiswara
Publish : F. Ross

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =