Kapolres HSU. Irup Konsolidasi Ops Mantap Praja Agung-2017

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id  – Polres HSU, melaksanakan Upacara Konsolidasi dan pelepasan pita sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2017. Apel Konsolidasi dilaksanakan di halaman Mapolres HSU, pada Senin (27/11/2017) 09.00 wita dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK,MH dengan peserta apel terdiri dari Peleton Kodim 1001 Amuntai, Peleton Sat Shabara, Peleton Gabungan Staff Polres HSU, Peleton Reskrim Intel, Peleton Bhabinkamtibmas, Peleton Satpol PP, Peleton Senkom Kab. HSU dan Peleton Dishub.

Serta dihadiri para tamu undangan Perwakilan Dandim 1001 Amuntai, Perwakilan Pengadilan Negeri Amuntai, Perwakilan Dishub Kab. HSU,       Perwakilan Panwaslih Kab HSU, Perwakilan Kepala Desa se-Kab HSU, Perwakilan Sat Pol PP Kab. HSU, Perwakilan Senkom HSU, Tomas dan Toga Polres HSU, Waka Polres HSU, Para pejabat Utama Polres HSU, para Kapolsek dan Perwira Polres HSU, Tamu Undangan lainnya yang terlibat dalam Ops. Mantap Praja Agung 2017.

Dalam arahannya, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK,MH mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Instansi lain yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Praja Agung – 2016 yakni dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab HSU tahun 2017,  yang telah bekerja dengan dedikasi dan disiplin tinggi, sehingga dalam melaksanakan tugas operasi  Operasia Mantao Praja Agung berjalan aman dan lanncar.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK,MH menuturkan “Atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih, keberhasilan operasi ini berkat semangat dan dedikasi yang tinggi dari rekan rekan sekalian,” ucap Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno. Disampaikan oleh Kapolres bahwa selama pelaksanaan Ops Mantap Praja Agung 2017 Situasi Kamtibmas aman kondusif serta Kamseltibcarlantas (keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas) bisa terjaga dengan baik. “Alhamdulillah berkat kesiapsiagaan kita  situasi kondusif dan juga tidak ada teror di wilayah kita, semua Ini merupakan suatu prestasi bagi kita,” terang lagi.

Dilaksanakannya apel konsolidasi ini menurut Kapolres adalah untuk mengevaluasi kembali hasil pelaksanaan pengamanan Operasi Mantap Praja Agung 2017 agar kedepan menjadi lebih baik dan lebik maksimal. Dalam amanatnya Kapolres HSU menyampaikan  “walaupun pelaksanaan pilkada telah usai dan terselenggara dengan sebagaimana yang diharapkan , berkat dari kerjasama yang baik antar instansi dan dari pihak Polri terutama Polres HSU memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih terhadap instansi terkait yang telah berperan dalam suksesnya jalan Pilkada 2017 Kabupaten HSU” tutur beliau.

Meskipun demikian Kapolres HSU juga menekankan “ agar Polri tetap waspada terhadap berbagai potensi kerawanan, yang memerlukan perhatian serius untuk diantisipasi agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata yang dapat mengganggu dan menghambat  jalannya roda pemerintahan “ tegas Kapolres HSU.

Kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja Agung – 2016 berakhir dengan aman dan dilanjutkan dengan acara tambahan berupa :

  1. Penyerahan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam kejuaraan menembak HUT Brimob Polda Kalsel
  2. Penyerahan rompi pelampung simbolis kepada kapten kapal patroli bhabinkamtibmas perairan
  3. Penyerahan Kunci Mobil Dokkes secara simbolis untuk Dokkes Polres HSU.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 7 =