Kapolres HSU, Jalin Silaturahmi Dengan Muspika Sekaligus Penyerahan Bansos Kepada Saka Bhayangkara

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Dengan mengambil tempat di halaman Mako Polsek Amuntai Utara, Kapolres HSU AKBP agus Sudaryatno, S IK, MH hari Jumat (02/02/2018) usai olah raga pagi, melakukan  silaturahmi dengan Muspika, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat lainnya. Kapolres HSU didampingi Wakapolres HSU beserta penjabat utama Polres HSU melaksanakan kunjungan kerja diwilayah kecamatan Amuntai Utara kab. HSU.

Kunjungan kerja ini merupakan sinergitas kemitraan antara Muspika Amuntai Utara dengan tokoh masyatakat pada pagi ini bertempat di Polsek Amuntai Utara.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolres HSU menyampaikan “Tetap terjalinnya silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan pihak Kepolisian dalam membina kamtibmas sehingga Sitkamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Terciptanya Toleransi antar sesama umat baik dengan sesama umat muslim maupun umat yang berbeda agama dan keyakinan. Mengantisipasi munculnya isu-isu yang bersifat provokatif yang dapat menimbulkan konflik sosial. Tokoh Masyarakat diharapkan dapat mendukung kebijakan pemerintah dan menjaga kesatuan dan persatuan”imbuh Kapolres HSU.

Setelah itu di lanjutkan dengan Kunjungan ke perkemahan Saka Bhayangkara memberikan bahan makanan untuk adik – adik pramuka peserta kemah yang berjumlah Sebanyak 250 peserta mengikuti Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara bertempat di Bumi Perkemahan (lapangan sepak bola Desa Teluk Daun) Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU, Kegiatan Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Cabang HSU dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 4 Pebruari 2018.
Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Cabang HSU di ikuti 11 Gugus Depan atau sekolah terdiri dari SMAN 1 Amuntai, MA Bustanul Ulum, SMKN 2 Amuntai, SMKN 1 Amuntai, MAN 2 HSU, MAN 5 HSU, SMKS Shalatiah Bitin, MAN 1 HSU, SMKN Babirik, MAN 4 HSU, MA Nipa Rakha.

Dalam kesempatan itu Kapolres HSU menyampaikan kepada seluruh peserta  “agar kegiatan ini betul betul dilaksanakan dengan baik dan senang hati, serta menerima dengan semangat apa yang menjadi materi materi yang akan diberikan oleh Pembina Pembina pada kegiatan Perkemahan kali ini.”Ungkap AKBP Agus Sudaryatno, S.IK.,MH.

Penulis : Tri Ops

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 9 =