Kapolres HSU Kerahkan Personel di SPBU Usai Pengumuman Kenaikan Harga BBM

POLDA KALSEL – POLRES HSU serta Polsek Jajaran melakukan monitoring dan pengamanan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Minggu (04/09/2022).

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK melalui Kasi Humas Iptu Momo Jon Rodok menyampaikan kegiatan monitoring pendistribusian serta stock BBM di 6 (Enam) SPBU di Kabupaten HSU ini untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar jangan sampai adanya penyalahgunaan terkait distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM), ” Ungkapnya

Oleh karena itu, tidak boleh terjadi penimbunan dalam bentuk apapun di SPBU sehingga tidak terjadi kelangkaan atau antrian yang cukup panjang untuk mengisi BBM , ” Pesannya.

Selain itu, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten HSU, saya berharap masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menanggapi penyesuaian harga BBM oleh pemerintah, ” Imbuhnya.

Adapun penyisiran Personil Polres HSU melakukan pengecekan stok BBM di 6 (Enam) SPBU Kabupaten HSU.

Hasilnya sejauh ini masih relatif normal, belum ada gejolak dan tidak ada penumpukan maupun antrian panjang untuk di SPBU

Harapan kami kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung program Pemerintah atas kenaikan BBM ini. Dengan kenaikan BBM ini pastinya sudah dipertimbangkan baik oleh pemerintah untuk kepentingan kita bersama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − 7 =