Kapolres HSU Pimpin Apel Pagi Dengan Halal Bihalal

Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel, Setelah pelaksanaan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, Senin (09/5/2021) pagi, jajaran Polres HSU, dipimpin Kapolres AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H., menggelar kegiatan jam pimpinan. Sekaligus juga, melaksanakan Halal Bihalal dengan segenap anggota jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja personil selama pengamanan Idul Fitri 1443 H. Sehingga pelaksanaan kegiatan di masa pandemi covid – 19 ini tetap dalam keadaan kondusif dan lancar.

“Terima kasih atas kinerja personil Polres HSU selama pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri hingga saat ini, tidak ada hal yang menonjol di wilayah kita,semua berkat kerja keras rekan rekan semua dan partisipasi seluruh elemen masyarakat” tuturnya, Senin pagi.

Kapolres juga mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri, “Tugas kita pengabdian kepada Bangsa, Negara serta Masyarakat, selalu tingkatkan kinerja kita untuk selalu melindungj, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkapnya Kapolres.

“Ada beberapa kejadian baik itu pengeroyokan, pencurian, ada laka tunggal pada saat arus balik kemaren dan hari ini terakhir Ops Ketupat dan untuk ditingkatkan lagi pengaturan lalin serta selalu laksanakan patroli lebih rutin lagi;”

Kita mulai start lagi untuk giat Vaksinasi baik tingkat kabupaten sampai tingkat kecamatan serta desa untuk cepat mencapai target; Tambahnya

Kemasan Apel sekaligus halal bi halal ini pun di gelar dengan prokes ketat di halaman Mapolres HSU. Dengan harapan untuk memperat jalinan persaudaraan antar anggota.

Sesuai dengan imbauan Pemerintah terkait Protokol Covid-19, Pihaknya tetap tekankan agar berbagai kegiatan kepolisian harus dilaksanakan dengan mengikuti Prosedur Prokes. Antaranya dengan tetap menjaga jarak dan tidak berjabat tangan meski dalam prosesi maaf memaafkan bersama itu.

Tak ayal, dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Afri Darmawan, beserta seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres Pamekasan saling memaafkan dengan gerakan isyarat saja. Meski dalam momen Halal Bihalal yang dilaksanakan di pagi yang cerah.,” Pungkasnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =