Kapolres HSU Pimpin Langsung Jalannya Pendistribusian Dari Polda Kalsel

Polres Hulu Sungai Utara – Penyerahan bantuan dari Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kab. HSU.

Kegiatan pendistribusian yang dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, S.IK dilaksanakan di Lapangan apel Mapolres HSU pada Jumat (25/11/2022).

AKBP Moch Isharyadi F, S.IK dalam arahannya, Hari ini kita akan melasnakan pendistribusian dari polda kalsel yg sudah kita bagi sebanyak kurang lebih 400 paket agar nantinya langsung dibagikan kerumah-rumah warga yang terdampak banjir.

Pendistribusian ini akan dibagi menjadi 5 titik yaitu kecamatan amuntai tengah, kecamatan sungai pandan, kecamatan amuntai selatan, kecamatan banjang dan kecamatan amuntai utara yang nantinya langsung diawasi oleh kapolsek di masing-masing wilayah.

Kapolres menambahkan, jajaran kepolisian dalam hal ini Polres HSU, berupaya untuk membantu beban masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini, dapat meringkan beban bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres HSU,” pungkasnya.

“Kepada masyarakat diharapkan agar selalu waspada dan berhati-hati, selalu memperhatikan instalasi listrik dirumahnya dan awasi anak-anak untuk tidak bermain banjir, untuk itu kita harus saling tolong dalam menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap berjalan dengan kondusif,.Tutupnya

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − eleven =