Kapolres HSU Pimpin Langsung Operasi Cipkon Suasana Perayaan Natal dan Menjelang Tahun Baru 2018

hulusungaiutara.kalsel.polri.go.id – Polres HSU, Menyikapi suasana perayaan Natal dan menjelang tahun baru 2018 Polres HSU terus menerus menerus menggalakan berbagai usaha untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, salah satunya dengan mengadakan operasi cipta kondisi dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap para pengguna jalan baik kendaraan roda dua, roda empat dan lainnya yang melintas wilayah Kab. HSU.

Sebelum operasi Cipta kondisi dilaksanakan apel yang dipimpin Kabag Ops Polres HSU Kompol Sukardi, S.H, di halaman Mapolres HSU di ikuti para Pju dan personil Polres HSU yang terlibat dalam Ops terpusat Lilin Intan-2017 sejumlah 64 personil yang hadir, Sabtu (30/12/2017) 23.00

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryarno, S.IK,MH didampingi Waka Polres HSU.KOMPOL Tukiman, S.H,M.H, memimpin langsung pelaksanaan Operasi Cipkon yang digelar di dua tempat, yakni di terminal Benua Lima Kelurahan Kebunsari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU dan Di perbatasan Kab. HSU – Kab. Tabalong di desa Tayur Kec. Amuntai Utara Kab. HSU

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K,M.H, menerangkan “untuk mengatisifasi keluar masuk wilayah Kab. HSU di dua tempat ini lah kita melaksanakan upaya pemeriksaan dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) orang, barang termasuk kendaraan bermotor dengan tujuan tercipnya situasi yang aman di Kab. HSU menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2018” ucap Kapolres HSU.

Lebih lanjut  Kapolres HSU menjelaskan ” hasil kegiatan operasi Cipkon adalah mengamankan 11 anak remaja yakni 3 orang remaja sedang minum-minuman beralkohol, satu orang anak sedang menghisap lem, 7 orang tanpa identitas ktp serta satu orang memiliki miras An. JD alias AP di Ds. Tayur RT.  2 Kec.  Amuntai Utara Kab. HSU dengan Barang bukti 3 Botol Mcdonald Sementara yang terjerat  Tilang sebanyak 15 dengan rincian jenis R.2 = 7 , R.4 = 8 dengan barang bukti Sim 9 lembar. STNK 3 lembar dan Kendaraan bermotor  3 unit,” tutur Kapolres HSU.

Punulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =