Kapolres HSU Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

hulusungaiutara.polri.go.id – Polres HSU, menggelar upacara Korp Raport kenaikan pangkat Perwira dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Polres HSU, Selasa (02/01/2018) 08.00 wita di Gedung Jana Nuraga Mapolres HSU. Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H, dan dihadiri oleh Wakapolres HSU, para PJU, para Kapolsek, ASN serta seluruh Anggota Polres HSU. Hadir pula dalam upacara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang HSU Ny. fitri Agus Sudaryatno, Wakil Ketua PC Bhyangkari beserta pengurus Bhayangkari serta para ketua Ranting Bhayangkari se Cabang HSU.

Pada pelaksanaan korps rapot kenaikan pangkat kali ini ada sebanyak 13 Anggota yang melaksanakan korps rapot, terdiri dari Ipda menjadi Iptu sebanyak satu orang yang menerima penghargaan masa persiapan pensiun dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pengtu ke Pengatur.

Dalam amanatnya, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H, menyampaikan “pelaksanaan korps rapot kenaikan pangkat yang dilaksanakan ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan Polri terhadap Anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdiannya dengan baik serta tidak tercela” ucap Kapolres HSU.

AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H, Kapolres HSU menyampaikan “Tentunya harapan pimpinan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, akan lebih memacu semangat kerja para Anggota termasuk Aparatur Sipil Negara ASN yang periode kali ini di domimasi ASN. Sehingga dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam mengabdikan diri kepada bangsa selaku aparatur negara yang profesional, modern dan terpercaya”, kata Kapolres HSU.

Lebih lanjut, AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H, Kapolres HSU menyampaikan “kenaikan pangkat bukanlah merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dan jerih payah yang telah Anggota tunjukkan selama ini, dalam mengemban tugas dan pengabdian dilingkungan kesatuan masing-masing. Bagi Anggota lainnya yang belum mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, terutama yang masih bermasalah agar lebih mawas diri serta bisa mengintrospeksi diri masing-masing, agar tidak terulang kesalahan yang pernah dilakukan” ucap Kapolres HSU.

Kapolres HSU menambahkan lagi “Tanda pangkat yang kita sandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya sikap mental dan tingkah laku yang sesuai dengan pangkat yang disandang, oleh karena itu bagi personel polri yang baru memperoleh kenaikan pangkat, saya minta untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan pangkat baru yang disandangnya”, ujar Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryarno. Diakhir amanatnya, Kapolres HSU. mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota yang pada hari ini telah melaksanakan kenaikan pangkat baik Perwira maupun ASN.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Alam Saktiswara

Publish : H. Ahmad

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eight + fourteen =