Kapolres HSU Pimpin Upacara Pemberian Reward Terhadap 4 Personilnya

Polda Kalsel Polres – Hulu Sungai Utara (HSU), Pelaksanaan upacara pemberian reward and punishment dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Moch. Isharyadi F, S.IK di halaman Mapolres HSU, Senin (19/12/2022) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut pejabat utama Polres HSU, para Kapolsek, perwakilan personil dan ASN Polres HSU, adapun pemberian reward (penghargaan terhadap 4 personil Polres HSU diantaranya Aipda Saner Yanuridi Jabatan Banit Turjawali Sat Lantas Polres Hsu Prestasi Partispasi Dan Dedikasi Personil Sat Lantas Dalam Pengamanan Lalu Lintas Ktt G20 Di Provinsi Bali 2022, Bripda Ziddan Mustaqim Jabatan Banit 9 Unit Turjawali Sat Lantas Polres Hsu Prestasi Prestasi Partispasi Dan Dedikasi Personil Sat Lantas Dalam Pengamanan Lalu Lintas Ktt G20 Di Provinsi Bali 2022, Bripda Avaralia Syafaranci Sampulawa Jabatan Bamin Bag Sdm Polres Hsu Prestasi Juara 3 Karate Kumite Perorangan 61 Kg Putri Dalam Rangka Porprov Xi Kalimantan Selatan  Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan serta Bripda Vitriani Cahya Rahman Jabatan Banit Binpolmas Sat Binmas Polres Hsu Prestasi Juara 1 Panahan Beregu Putri Dalam Rangka Porprov Xi Kalimantan Selatan Di Kabupaten Huli Sungai Selatan.

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F, mengatakan penghargaan ini untuk lebih memacu memotifasi untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional, trasnsfaran dan akuntabel.

AKBP Moch Isharyadi F menekankan kepada seluruh personil Polres HSU dan jajaran, supaya membangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas, tidak terpengaruh dengan hal negatif serta tidak menyalahgunakan wewenang Kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi. Berikan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat serta ikuti aturan aturan yang ada.

“Perkuat dan tingkatkan kegiatan fungsi operasional, kendalikan emosi Emosi tidak Arogan dan selalu menjaga perilaku sebagai anggota Polri sehingga menjadi contoh tauladan bagi masyarakat, ” pungkas Kapolres.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 + 8 =