Kapolres HSU Pimpin Ziarah & Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tabur

Amuntai, Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Utara melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Tabur, di Desa Tayur Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (29/6/2022).

Upacara ziarah dipimpin oleh Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H., diikuti juga oleh personel Polres dan ibu-ibu Bhayangkari.

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76”, ujar Kapolres AKBP Afri D.

Ziarah ini katanya sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

“Sebagai anak bangsa, tentunya kita patut dan harus menghargai apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan, yang telah berjuang dengan segala upaya yang dilakukan, sehingga dengan perjuangan para pahlawan ini, maka kita bisa ada saat ini dengan situasi kondisi yang aman dan damai,” terang Kapolres

Menurutnya dengan adanya moment ini, diharapkan akan menumbuhkan rasa cinta terhadap NKRI serta menumbuhkan jiwa juang yang tinggi.

“Memberi semangat yang baru dalam melaksanakan tugas khususnya bagi Personil Polri, terlebih lebih khusus lagi yang ada di jajaran Polres Tomohon, karena kita tinggal melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh para pendahulu kita, sehingga ke depan nantinya Polri khususnya jajaran Polres Tomohon dapat melakukan yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna terciptanya rasa aman dan damai,” pungkas AKBP Afri Darmawan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 6 =